Mahasiswa Antropologi Gelar Riwang Raya Di Unimal

LHOKSEUMAWE-LintasGAYO.co : Menjalin ukhwah antara dosen, alumni dan mahasiswa jurusan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Malikussaleh gelar acara Riwang Antropologi atas inisiatif mahasiswa angkatan 2014.

Ketua Lingkaran Kerabat Antropologi (LingKa) Khairul Munawar dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bersusah payah untuk menggelar acara ini.

Antropologi Mahasiswa Antropologi Gelar Riwang Raya Di Unimal“Terimakasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini, juga kepada Sekretaris Jurusan Bapak Ibrahim Chalid, Bapak Teuku Kemal Fasya, Ketua Program Studi Komunikasi pak Kamaruddin, juga kepada Bapak Amiruddin yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir,” ungkap Nawar, pada 25 November 2017 pagi.

Sementara Sekretaris Jurusan Program Studi Antropologi, Ibrahim Chalid, S.Sos, M.Si, menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada alumni dan mahasiswa supaya semakin kompak.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan semacam ini, harapan dengan terlaksana kegiatan ini agar terjalin keakraban antara mahasiswa dan alumni,” ungkap Ibrahim.

Lanjutnya lagi, jika akrab maka program lain seperti sosialisasi ke sekolah bisa berjalan dengan baik dan akan semakin menambah mahasiswa di tahun akademik berikutnya.

“Kegiatan ini sebenarnya juga mendukung kegiatan akademik, terutama pengorganisasian mahasiswa. Karena organisasi dan akademik berjalan beriringan. Jika hanya mengandalkan ilmu tanpa kemampuan berorganisasi maka akan mengalami kendala di dunia kerja begitupun sebaliknya,” tutup alumni HMI ini.

Turut hadir pada acara ini, Sekretaris Jurusan Antropologi Ibrahim Chalid, S.Sos MSi, Ketua Program Studi Komunikasi Kamaruddin SSos MSi, Dosen Jurusan Sosiologi Amiruddin Ketaren SSos MSc, Ketua Ikatan Alumni Antropologi Darmadi Ridwan SSos dan alumni serta seluruh mahasiswa antropologi. [Sadra Munawar/ZR] Sumber : LintasGayo

Program Studi Antropologi

Kampus Bukit Indah (BI),
Jalan Sumatra, Muara Satu-Lhokseumawe

Telp : +6213 9771 5550
Fax : 0645-44450

Antropologi@unimal.ac.id

Statistik Pengunjung

Indonesia 87.2% Indonesia
United States 7.3% United States
China 2.3% China

Total:

14

Countries
000689
Today: 1
This Week: 5
This Month: 24

Civitas Akademika

Link Literasi